Kamis, 26 Mei 2011

Harga Motor Piaggio Turun Rp 7 Jutaan

 

Muhammad Ikhsan - detikOto

Gambar
Piaggio Zip

Jakarta - Produsen motor Piaggio akan merilis motor-motornya pada pertengahan tahun ini. Asyiknya karena motor ini dibawa dari Vietnam, harganya bisa lebih murah.
Salah satu motor yang didatangkan dari Vietnam adalah Zip yang hanya dibanderol Rp 11, juta. Lebih murah ketimbang Zip yang didatangkan oleh distributor Piaggio selama ini yakni PT Sentra Kreasi Niaga (SKN) yang menjualnya seharga Rp 18 jutaan.
Hal tersebut disampaikan Manajer Pemasaran PT Piaggio Indonesia, Sonny Budiwasono dalam acara gathering di Sampoerna Strategic Square, Jakarta, Kamis (26/5/2011).
"Indikasi harganya Piaggio dari Vietnam lebih murah. Kalau turunnya berapa persen saya tidak bisa sebutkan. Untuk Zip Rp 11,2 juta of the road. Untuk Liberty 150 injeksi Rp 19,9 juta, Vespa LX 125 karburator Rp 20,3 juta dan LX injeksi Rp 22,1 juta. Kita diuntungkan dengan perjanjian AFTA dengan bea masuk nol persen sampai 5 persen," ujar Sonny.
Sonny menuturkan Piaggio melihat peluang roda dua di Indonesia untuk Piaggio sangat besar, sebab Piaggio menawarkan model motor yang berbeda dari lainnya. "Ini suatu hal yang bisa berkembang. Kita menawarkan satu pilihan bagi para pengguna Piaggio," yakin Sonny.
( ddn / ddn )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar